Rabu, 20 Maret 2013

About Us


Bola Inet -  adalah jaringan media informasi bola di Indonesia yang merangkap umumnya tentang olah raga sepak bola, khususnya sepak bola atau football merupakan acuan utama yang akan kami informasikan.

Kami juga berharap akan kepercayaan khalayak dengan menjaga credibilitas atau privacy kami dan anda tentunya, dan juga dalam hal menginformasikan berita, atas kesadaran yang menyuluruh kami mencoba untuk tetap flexibel atau transparan ketika pembaca menjadi kurang nyaman, seputar pertanyaan dan keingin tahuan hal-hal lain tentang kami.

Informasi adalah sesuatu hal yang lumrah dengan berkembang nya jaman maka berkembang pula informasi, sejatinya pengetahuan yang kami berikan adalah gratis tanpa ada rasa pamrih atau hal lain yang merugikan pembaca kami dan pihak tertentu.

Bola Inet - akan menyajikan beberapa berita sepak bola atau football yang meliputi tentang live skor, jadwal pertandingan, tranfer pemain, hasil pertandingan dan masih banyak lagi. Dengan tiada berkurang nya rasa horman kami kepada pengunjung atau pembaca, terima kiranya.

Silahkan Hubingi Kami : Bola Inet Contact Us

0 komentar:

Posting Komentar

# Blog Ini Dofollow
# Komentar Relevan Kiranya
# Cantumkan Identas Jelas/Name-Url

◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2012 Bola Inet Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates